Peringati HUT Arhanud ke-77, Yon Arhanud 14/PWY Gelar Karya Bhakti Secara Serentak di Tiga Lokasi

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka mengisi rangkaian acara HUT Korps Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) TNI AD ke-77, Batalyon Arhanud 14/ PWY (Pratiti Wira Yudha) secara serentak melaksanakan kegiatan Karya Bakti di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten/Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Selasa (14/11/23).

Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira, S.T. mengatakan, selain mewarnai rangkaian acara HUT Arhanud ke-77, kegiatan Karya Bhakti yang diisi aksi bersih-bersih sarana ibadah dan lingkungan masyarakat juga sebagai wujud kemanunggalan antara TNI khususnya Yon Arhanud 14/PWY dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga merupakan sebuah spirit dalam rangka menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan tempat ibadah dan lingkungan masyarakat,” kata Mayor Arh Yanuar Yudistira, S.T.

 

Bertema “Arhanud TNI AD Patriot NKRI yang Profesional, Modern dan Dicintai Rakyat”, lanjut Mayor Arh Yanuar Yudistira, S.T. , kegiatan Karya Bhakti juga sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian terhadap masyarakat.

Adapun sasaran lokasi kegiatan Karya Bhakti tersebut, diantaranya digelar di tempat ibadah GKP Bethel Pasundan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Pura Agung Jati Permana, Harjamukti, lingkungan Desa Karangasem, Plumbon, Kabupaten Cirebon, Pembersihan TMP Kasenden, Kota Cirebon dan di lingkungan Desa Sukamelang, Kroya, Kabupaten Indramayu.

 

“Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, sarana ibadah yang nyaman, dan tentunya dengan lingkungan yang bersih akan membuat pelaksanaan ibadah lebih khidmat,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Jaga Kebugaran WBP Lansia, Lapas Cirebon Rutin Gelar Senam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *