Rupbasan Cirebon Terima Kunjungan Tim Monev Divpas Kanwil Kemenkumham Jabar

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Cirebon dikunjungi   Tim Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat bertempat pada kantor Rupbasan Cirebon.

“Tim Divpas Kanwil Jabar dipimpin langsung Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Sumarwoto Hendra Budiman,” kata Fajar Nurcahyono Assyifa usai menerima kunjungan.

Adapun kunjungan tersebut, lanjut Fajar, dalam rangka melakukan kegiatan monitoring dan Evaluasi (Monev).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemasyarakatan pada bidang pengelolaan basan baran.,” jelasnya.

Selanjutnya kegiatan monitoring dan evaluasi dilakukan Tim Divpas kepada Divisi Administrasi dan Pemeliharaan Rupbasan Cirebon (Adpel).

“Tim Divpas Kanwil Jabar melakukan Croscek terkait dengan SOP, laporan register basan-baran, Dokumen Inventaris, sarana dan prasarana yang ada pada Rupbasan Cirebon serta meninjau gudang berharga, gudang umum tertutup dan terbuka,” pungkas Fajar. (Cepy)

Baca Juga  Momentum HPN 2023, Fajar Nurcahyono Assyifa : Pers Miliki Peran Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *