Gelar Upacara, Ketua Korpri Kota Cirebon : Jaga Netralitas

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Upacara HUT Korpri ke-52 menjadi rangkaian puncak acara bersamaan dengan HUT PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 di halaman gedung Setda, Kota Cirebon, Rabu (29/11/23) pagi.

 

Dalam kesempatan tersebut, H Agus Mulyadi, Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Cirebon sekaligus pejabat Sekda Kota Cirebon menyampaikan,  beragam kegiatan digelar pihaknya dalam rangka menyemarakan Hari Korpri, PGRI dan HGN.

“Tahun ini berlangsung semarak, diantaranya ada pertandingan olahraga, senam bersama dan kita juga mengirimkan kontingen Porpemda dan hari ini puncaknya,” kata H Agus Mulyadi.

Peringatan tersebut, menurutnya menjadi sebuah momentum dalam rangka pengabdian sesuai tugas masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut,Agus pun berpesan untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang menjadi amanah pada masing-masing posisinya.

“Karena pasti dimanapun posisinya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Karena dengan pelayanan terbaik, paparnya, merupakan konsekuensi sebagai pilihan menjadi seorang ASN.

Selain itu, Ketua Korpri berpesan untuk selalu menjaga etika, profesi Sera melaksanakan tugas secara profesional dan tetap mengacu pada peraturan perundangan- undangan.

“Kemudian pesan berikutnya, di tahun politik ini baik Korpri juga PGRI sebagai wadah perhimpunan ASN maupun para pendidik dan tenaga kependidikan harus bisa menempatkan di tahun politik ini dalam posisi yang netral. Karena sekarang dalam masa tahapan kampanye Pemilu, sampai nanti pemilihan,” ungkapnya.

Ia pun berharap, seluruh anggota Korpri dan ASN di Kota Cirebon dapat menjaga netralitas.

“Sesuai dengan SKB yang telah ditetapkan, bagaimana pelanggaran kode etik, disiplin, mohon diperhatikan,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Tersiar Kabar Agus Mulyadi Dilantik Jadi PJ Walikota Sore Ini, Yoga Pramono "Iya Mas"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *