Perkuat Iman Islam di Balik Jeruji Besi, Warga Binaan Muslim dan Muslimah Rutan Cirebon Ikuti Bintal dari Yayasan Assunah

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Salah satu dari sekian program pembinaan di Rutan Kelas I Cirebon diantaranya Kegiatan Bintal (Bimbingan Mental) bagi Warga Binaan Muslim dan Muslimah, Al Ustadz Muadzin dari Yayasan Assunnah hari ini mengisi kegiatan dengan tausyiah Agama, Kamis (30/11).

Sebanyak 300 Warga Binaan Muslim dan Muslimah di antanya 270 orang Warga Binaan Muslim dan 30 orang Warga Binaan Muslimah mengikuti Bintal, yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas.

Kegiatan dimulai dengan Pembacaan Alquran dan Saritilawah oleh perwakilan Warga Binaan Rutan Kelas I Cirebon.

Al Ustadz Muadzin dalam Tausyiah nya, Lc dari Yayasan Assunah menyampaikan bertaqwa kepada Allah SWT, Allah SWT menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.

“Keimanan, kedekatan dan ketaqwaan-Nya kepada Allah SWT, kehidupan orang yang bertaqwa akan senantiasa lancar dan langgeng.

Allah SWT akan menjauhkan hambanya dari segala musibah dan bencana, jauh dari segala kesulitan, karena ada jaminan dari Allah SWT Sang Pemilik kehidupan ini”

Di sampaikan pula bahwa ada 3 Hal yang tidak akan pernah lepas dari manusia yaitu nikmat, Musibah, dan Dosa, oleh karena nya kita harus banyak beristighfar kepada Allah SWT. [Red./Doc./Ed.: Fm.Bs/Ak/Sh]

 

Baca Juga  Harga BBM Naik, Ratusan Aparat Kepolisian di Kota Cirebon Siaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *