Santuni Anak Yatim Piatu. Warnai Acara Tasyakuran 27 Tahun Grage Mall

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Perusahaan ternama di Kota Cirebon Grage Mall Cirebon merayakan ulang tahun yang ke-27. Puncak rangkaian acara digelar Tasyakuran ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun yang dihadiri jajaran Direksi dan management serta perwakilan karyawan Grage Group di hotel setempal, Jl. Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Kamis (30/11/23).

Dekon Setiawan Budiman, CEO Grage group menyampaikan, bertema “Tulus Melayani”, dengan exist selama 27 tahun Grage Mall di Kota Cirebon menjadi tujuan utama dan menjadi salah satu destinasti belanja unggulan di wilayah Ciayumajakuning.

“Kami berkomitmen untuk Tulus Melayani masyarakat, Kata Dekon usai acara.

Sementara itu, Bamunas Setiawan Budiman, WA CEO Grage Grup menyebutkan, beragam program digelar dalam rangka menyemarakan momentum ini.

“Grage Mall menyelenggarakan banyak program, ditandai dengan hadirnya program-program Inovasi dan kreatif,” tandasnya.

Ditambahkannya, Grage Mall terus berkomitmen untuk menampilkan suguhan program-program yang terbaik bagi para pengunjung setia.

“Kali ini dengan menghadirkan program yang fresh, young, dan tetap exist mengikuti trend millennials yang berkembang saat ini,” tambahnya.

Dimana, masih kata pria yang akrab dipanggil Oki, ada program Jalan-jalan Saturdate Pound, program belanja berhadiah dan discount, pagelaran musik, kolaborasi bersama komunitas kreatif dalam Cirebon Street Beat, hingga Fashion Week, Komunitas Meet Up and lain-lain.

Untuk diketahui, acara tasyakuran diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, pengayuh becak dan Legiun Veteran. (Cepy)

 

Baca Juga  Ingin Hadiah Umroh Gratis dari KAI ?... Yuk Tingkatkan Terus Transaksi KAI Acces

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *