Turun Gunung, Dihadapan Caleg Partai Demokrat, SBY Berikan Suntikan Motivasi

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat, Prof Dr H Susilo Bambang Yudhoyono MA (SBY) kembali mengunjungi Kota Cirebon, Kamis (30/11/23).

Setiba di Kota Cirebon sekira pukul 12.15 WIB, SBY mampir di RM Ayam Bahagia untuk melakukan santap siang, setibanya di lokasi tampak Ketua BPOKK Partai Demokrat H Herman Khaeron menyambut kedatangan SBY dan rombongan.

Usai acara santai siang, SBY dan rombongan bergerak untuk menemui para Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Kabupaten di Dapil Vlll, lX dan X yang bertempat di Prima Hotel, Jl. Siliwangi, Kota Cirebon.

Dihadapan ratusan caleg, SBY menekankan untuk tidak melewatkan waktu dalam setiap harinya untuk bertemu rakyat.

“Jangan pernah ada satu hari pun hingga 14 Februari yang para caleg tidak bertemu rakyat,” tandasnya.

SBY menegaskan, untuk bertemu rakyat banyak pilihan,  bisa melalui baliho, poster, Billboard atau  bisa lewat pesan medsos, tv atau radio.

“Kuncinya tiap hari bertemu rakyat, ingat kata kata saya hari ini, maka pada tanggal 14 Februari mendatang para caleg akan senyum bahagia tapi,  kalau  malas tidak mau bertemu rakyat. Maka,  14 Februari mukanya akan menunjukan kehancuran,”  tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jabar, Handarujati Kalamullah berharap dari acara pengarahan dan pembekalan menjadi sebuah dorongan moril dalam peningkatan capaian suara maksimal di Dapil masing-masing.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi suntikan motivasi dalam kebaikan  raihan kursi di Dapil masing-masing,” harapnya. (Cepy)

 

 

Baca Juga  Walikota Apresiasi Kinerja Guru, Ketua PGRI Sebut Kualitas Pendidikan Kota Cirebon Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *