Sosialisasikan Program, Dini Amalia Blusukan Temui Warga

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Masa kampanye terbuka dimanfaatkan seluruh calon legislatif untuk mensosialisasikan program-programnya ke masyarakat.

Diantaranya Caleg DPRD Kota Cirebon Dapil 2 Kecamatan Lemahwungkuk dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dini Amalia melakukan blusukan dan pertemuan dengan para relawan dan konstituen di RT 04 RW 04 Kampung Sitimulya Kelurahan Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk, Minggu (3/12/23).

“Kami turun secara langsung ke lapangan untuk mensosialisasikan program untuk dan mendengarkan langsung permasalahan yang selama ini belum mendapatkan perhatian. Sekaligus mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, agama dan pemuda,” ujarnya, Minggu (3/12/23).

Teh Dini sapaan akrabnya melanjutkan, ada beberapa program yang akan nantinya diperjuangkan jika dirinya terpilih menjadi wakil rakyat.

“Kami fokus pada 3 bidang, yakni kesehatan, pendidikan dan UMKM. Karena ini masalah dasar yang ada di masyarakat,” katanya.

Kepada masyarakat luas khususnya di Dapil 2 Kecamatan Lemahwungkuk Teh Dini berpesan agar menjadi pemilih yang cerdas dan tidak golput.

“Pilih Caleg yang sudah berbuat pada masyarakat. Jangan asal pilih dan lihat rekam jejaknya, pastikan suara kita untuk membawa perubahan dan yakinkan bahwa perubahan itu pasti ada makanya pemilu dilakukan sekali dalam 5 tahun,” ucapnya.

Sementara itu, Yanto salah satu tokoh masyarakat setempat menyambut baik hadirnya Teh Dini di wilayahnya. Ini menjadi kredit point bagi masyarakat bisa bertatap muka sekaligus mengetahui tujuan dan gagasan yang disampaikan.

“Kami harap jika terpilih menjadi anggota dewan, Teh Dini dapat menjadi jembatan masyarakat terkait aspirasi dan program yang telah disosialisasikannya,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Akui Ketidakadilan, Heru Subagja Caleg DPR-RI Angkat Bicara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *