Ratusan Eks Kepala Desa dan Lurah se-Cirebon Raya Nyatakan Dukung Prabowo-Gibran

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Diyakini akan membawa kemajuan dan meneruskan program unggulan pemerintahan Presiden Jokowi, 220 eks Kepala Desa dan Lurah se wilayah Cirebon Raya  menggelar acara silaturahmi dan menyatakan dukungannya kepada pasangan No urut 2  (dua) yaitu Prabowo – Gibran Rakabuming Raka.

Acara yang diikuti secara antusias tersebut berlangsung  di Hotel Aston, Jl. Brigjen Dharsono (By Pass), kawasan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (5/12/23).

Dalam suasana gegap gempita, acara tersebut tampak dihadiri Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, SH., MH serta Ketua Bappilu Jawa Barat, Aris Marsudiyanto, SE.,M.M.

Untuk diketahui, berbagai program unggulan pasangan Prabowo – Gibran turut disuarakan dalam kesempatan tersebut.

Bersamaan dengan acara silaturahmi, dukungan ratusan Kepala Desa dan Lurah ditandai dengan  niat serta tekad kemenangan pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka dengan  deklarasi.

Dari acara tersebut, dapat diketahui dan dilihat  besarnya dukungan yang didapat paslon dengan nomor urut 2 tersebut di wilayah Cirebon Raya yang terdiri dari Kota dan Kabupaten Cirebon. (Cepy)

 

Baca Juga  Raih 96.214.691 Suara, KPU Umumkan Prabowo Gibran Pemenang Pilpres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *