Kepala Rutan Cirebon Raih Penghargaan dari KPAID Kabupaten Cirebon. 

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM – Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID), merayakan hari jadi nya yang ke-13 (Tiga) Tahun.

Turut hadir para tamu undangan, Forkompimda Kota Cirebon, Forkompimda Kabupaten Cirebon, dan tentunya Kepala Rutan Kelas I Cirebon Reinhards Indra Pitoy hadir langsung di perayaan hari jadi KPAID.

Kepala Rutan Cirebon menerima Penghargaan dari KPAID karena dianggap Organisasi yang cakap dalam menyelenggarakan kebijakan, menjalankan program dan kegiatan dalam perlindungan anak khususnya di wilayah Cirebon Jawa Barat, Selasa (19/12).

Ketua KPAID Kabupaten Cirebon Hj Fifi Sofiah, memberikan langsung simbolis Penghargaan kepada Kepala Rutan Cirebon.

Dari seluruh tamu undangan yang hadir, semuanya mendapatkan Penghargaan dari KPAID.

Dalam sambutan nya, Hj Fifi Sofiah menyampaikan Terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, atas dukungan nya dan sinergitas yang terjalin sangat baik selama ini”.

“Di umur yang ke 3 Tahun ini, KPAID sangat ingin sekali menerangi segala bentuk pemerhati bagi anak-anak, untuk itu kami berharap dari semua elemen yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu untuk tetap menjaga hubungan baik, dukungan, serta sinergitas”, imbuh dan tutup Kepala KPAID yang akrab di sapa Bunda Fifi.

Sebelum acara, Fifi sempat berbincang dengan Kepala Rutan, menurut Fifi pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengunjungi Rutan Cirebon, karena akan ada program untuk anak dan perempuan yang sedang bermasalah dengan Hukum.

Turut hadir Bupati Cirebon Imron, menurut pandangan nya, anak merupakan titipan yang harus kita jaga dan anak juga akan menjadi generasi penerus kita, kita harus jaga anak-anak kita dan kita perhatikan anak-anak yatim karena mereka memang perlu perhatian.

Bunda Fifi pun di nobatkan sebagai Bunda penerang hati anak-anak, karena Fifi sendiri ingin KPAID semakin Eskalasi dalam melindungi anak-anak dan perempuan. [Red./Doc./Ed.: Bs.Pm/Pm.Bs/Bs]

Baca Juga  Peduli Kebersihan Lingkungan, Komunitas Konci Rianty Gelar Kerja Bakti

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *