Dianggap Ikon Baru Kabupaten Cirebon, Gapura Taman Pataraksa Malah Ambruk

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – – Belum lama diresmikan, bangunan gapura Taman Pataraksa ambruk ditengah guyuran hujan sekira pukul 19.48 WIB, Selasa (2/1/24).

Video robohnya gapura Taman Pataraksa berupa candi Bentar tersebut langsung viral di jagat media sosial.

Diperoleh informasi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa robohnya gapura dengan material tumpukan bata tersebut.

Ambruknya gapura tersebut langsung jadi serbuan para netizen, beragam komentar punĀ  terlontar. Bahkan diantara warganet tak sedikit yang menuliskan hastag KPK.

“@bpkriofficial @official.kpk” tulis akun @faizalarief_britishpropolis.

“yg korupsi lagi ketat ketiršŸ˜‚” timpal akun lainnya @risan_arpian.

Untuk diketahui, taman Pataraksa Sumber direvitalisasi pada tahun 2022 lalu dengan anggaran sekira Rp15,5 miliar dan diresmikan penggunaannya pada Jumat (10/11) lalu oleh Bupati Cirebon H Imron didampingi Wakil Bupati Cirebon Hj Wahyu Tjiptaningsih beserta Sekda Hilny Riva’i.

Pada tahap pertama, Alun-alun Taman Pataraksa dibangun pada tahun 2021 dengan anggaran Rp11,6 miliar dilanjutkan dengan pembangunan tahap kedua pada tahun 2023 dengan anggaran Rp4,5 miliar yang berada dari bantuan keuangan Provinsi Jabar.

“Mari bersama-sama menjaga kebersihan , ini merupakan tempat bagi masyarakat untuk berkumpul dan bermain bersama keluarga,” ucap Bupati Cirebon H Imron kala meresmikan taman Pataraksa.Ā (Cepy)

 

 

 

Baca Juga  Kunjungi Cirebon, Budiman Sujatmiko Bicara Tantangan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *