Hadiri Deklarasi Relawan Serambi dan Advokat, Cecep Suhardiman Ajak Menangkan AMIN

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS,COM. Cirebon – Relawan pasangan Capres nomor urut 1 menggelar Deklarasi bersama Serambi (Serikat relawan  Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar Buat Indonesia) Cirebon bersama team Advokat Cirebon di salah satu kafe kawasan Stadion Bima, Kota Cirebon , Rabu (3/1/24).

Kegiatan tersebut dihadiri, Ketua Dewan Pakar Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Hamdan Zoelva, Ketua DPP Serambi David Chalik, pengurus Daerah Serambi dan para relawan tim Amin Kota Cirebon.

Sebagai bagian dari pendukung AMIN, Cecep Suhardiman, Caleg DPRD Kota Cirebon Dapil lV dari PKB  mengapresiasi acara tersebut.

“Sebagai pendukung, tentunya saya pun  ikut berjuang untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres di Dapil lV, yang meliputi Kelurahan larangan, Harjamukti dan Kecapi juga Kota Cirebon,” kata Cecep.

Dengan kegiatan tersebut, lanjutnya , diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para relawan.  karena, menurutnya, acara tersebut diinisiasi dan dideklarasikan oleh relawan.

“Kemudian bersinergi dengan partai pengusung dan pendukung. Sehingga,  menjadi suatu sinergi  yang cukup baik untuk kemenangan Paslon nomor urut 1 khususnya di Cirebon Raya,” ujarnya.

Kontestasi Pilpres di wilayah Cirebon Raya tampak kompetitif, tapi dengan kekompakan partai pengusung sangat memungkinkan untuk menjadi pemenang.

“Hal tersebut juga dengan suara masyarakat yang menginginkan adanya perubahan, ya Insya Allah target 60% itu sebetulnya mudah-mudahan bisa terlampaui,” tandasnya .

Tak kurang dari 42 hari lagi pelaksanaan Pemilu, Cecep menandaskan masyarakat sudah memiliki pilihan.

“Dari hari ke hari untuk terus-menerus mengajak rekan, kenalan dan warga yang memang belum terinformasi bahwa Pemilu presiden dan Pemilu legislatif akan dilaksanakan 14 Februari 2024,  tinggal 42 hari lagi, untuk memastikan bahwa semua masyarakat sudah punya pilihan baik presiden maupun anggota legislatif, terima kasih,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Al Jabar FC Sabet juara 1 Liga 3 Seri 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *