Rutan Cirebon Hadiri Undangan Pelantikan Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Cirebon 

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – pala Rutan Kelas I Cirebon Reinhards Indra Pitoy yang di wakili oleh Kasi Pelayanan Tahanan Bambang Setiawan dan Kasubsi Adper Tata, menghadiri undangan PN Cirebon dalam rangka Pelantikan Panitera Muda Pidana.

Turut hadir para tamu undangan lain nya, tak luput dari pihak Lapas Cirebon, Bapas Cirebon, maupun Rutan Cirebon turut menjadi saksi giat pelantikan tersebut. (5/1)

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera Muda Pidana ini berlangsung khidmat, Sukiran S.H selaku pejabat yang di lantik menyatakan siap melanjutkan legacy-legacy baik yang sudah ada.

 

Menurutnya, pengambilan sumpah dan pelantikan ini bukanlah semata-mata menjadi suatu kebanggaan, tapi menjadi sebuah amanah dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya, ujar Sukiran yang sebelumnya bertugas di PN Sumedang.

Sementara itu, Kasi Pelayanan Tahanan Rutan Cirebon Bambang Setiawan mengatakan bahwa Kepala Rutan mengutus saya karena beliau harus mengikuti Apel Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly.

Ia pun mengatakan, bersama PN Cirebon kami sudah sangat lama bersinergi, baik dalam tusi maupun koordinasi lainnya.

Semoga Panitera Muda Pidana yang baru ini sukses dan lancar selalu dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Panitera Muda Pidana, harap Bambang Setiawan di akhir acara. (Cepy)

 

Baca Juga  Momen Unik HUT Kemerdekaan Ke-79 RI, KAI Daop 3 Gelar Lomba Tarik Kereta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *