Rutan Cirebon Ikuti Sosialisasi Permenkumham Nomor 25 Tahun 2023

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Secara daring, Rutan Cirebon ikuti Sosialisasi Permenkumham Nomor 25 Tahun 2023, Tentang Pelayanan Publik Berbasis HAM oleh Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, Rabu 24/1/2024.

 

Cirebon – Bertempat di Sekretariat WBK dan WBBM, Rutan Kelas I Cirebon mengikuti Sosialisasi Permenkumham Nomor 25 Tahun 2023 Tentang Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) secara virtual.

 

Sosialisasi P2HAM ini langsung disampaikan oleh Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM (Sri Kurniati Handayani Pane).

 

Permenkumham No. 25 Tahun 2023 tentang P2HAM ini tentunya dapat meningkatkan pelayanan publik secara langsung kepada masyarakat baik dari tingkat Kementerian, Lembaga, maupun Pemerintah daerah.

 

Adanya P2HAM ini sasaran nya adalah dapat meningkatkan pelayanan publik yang berpedoman kedalam prinsip HAM, mewujudkan unit kerja yang memberikan pelayanan publik secara adil, tidak adanya diskriminatif, cepat, tepat, dan berkualitas.

 

Menurut Sri, capaian di Tahun 2023 kemarin sudah banyak peningkatan, di Tahun 2024 ini saya berharap banyak unit kerja yang semakin baik dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang tentunya mengedepankan HAM. (Cepy)

Baca Juga  Terima Visitasi Komisi Informasi Jawa Barat, Kemenkumham Jabar Terima Ketegori “Badan Publik Informatif” Dalam Keterbukaan Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *