Kunjungi Cirebon, Gibran Temui Pengusaha UMKM dan Kaum Millenial

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke Cirebon dengan agenda silaturahmi bersama kaum Millenial bertajuk “Gibran Mendengar” di salah satu kafe, Jl. Sudarsono, Kota Cirebon , Selasa (30/1/24).

Dalam kesempatan tersebut, Gibran mendorong kemandirian kaum Millenial dengan kembali menghidupkan Badan ekonomi kreatif (Bekraf).

“Kalian ga pengen kerja kantoran kan ?, kalian ga mau bekerja dari jam 7 sampai jam 5 ?, kalian ga ingin jadi PNS kan ?,” tanya Gibran yang disambut jawaban tidak secara serempak.

Lebih lanjut dikatakan, Bekraf merupakan solusi bagi anak muda apabila tidak ingin terpaku pada jam kerja dan yang tidak berminat berstatus ASN.

“Intinya generasi sekarang ingin hidup dari kreatifitasnya sendiri,” ungkapnya.

Selain itu, apabila mendapat mandat, dirinya memiliki program membuat inkubasi UMKM. Karena menurutnya, anak muda kekinian ingin hidup mandiri. Bahkan membuka kesempatan lapangan pekerjaan.

“Solusinya diberikan inkubasi, pengawalan UMKM, pendampingan branding, digital marketing dan lain-lain,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Terjadi di Kota Cirebon, Bawaslu Rekomendasikan Pemilihan Ulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *