Operasi Keselamatan Lodaya Digelar, Polisi Pelototi Pelanggar Lalu-lintas

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Apel Gelar Pasukan dilaksanakan jajaran Polres Cirebon Kota dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2024 dan Perencanaan Aksi Keselamatan di Jalan Raya di Mapolres setempat, Jl. Veteran, Kota Cirebon, Sabtu (2/3/24).

“Kegiatan ini digelar serentak di wilayah hukum Polda Jabar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 4 sampai dengan 17 Maret 2024,” kata Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol. Inf Robil Syaifullah didampingi Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Hadiyanto saat memimpin jalannya apel.

Adapun cara dalam bertindak, menurutnya, dengan cara mengedepankan tindakan Simpatik, Persuasif dan Humanis kepada pengguna jalan.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menambahkan, dengan kekuatan Personil yang terlibat diharapkan pelaksanaan operasi keselamatan Lodaya 2024 hasilnya dapat terlaksana dengan baik.

Adapun tujuan operasi keselamatan Lodaya 2024, sebutnya, pertama meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, kedua menurunnya angka fatalitas korban Lakan lantas, ketiga menurunnya angka pelanggaran lalu lintas, serta yang keempat adalah terwujudnya kamseltibcarlantas yang aman nyaman dan selamat.

“Adapun sasaran operasi keselamatan Lodaya 2004 meliputi segala bentuk potensi gangguan nyata ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menyebarkan kemacetan pelanggaran dan laka lantas, langkah-langkah baik sebelum, pada saat dan pasca operasi,” pungkasnya. (Cepy)

 

Baca Juga  Jelang Masa Arus Mudik Lebaran 2024, Kapolres Cirebon Kota Cek Jalur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *