Galang Dana, DKKC Peduli Korban Banjir

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dewan Kesenian Kabupaten Cirebon (DKKC) menggelar kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir, Sabtu 9 Maret 2024 di pertigaan Pabrik Gula Karangsuwung, Kecamatan Karang Sembung.

Ketua DKKC, H Sulama Hadi menyampaikan, kegiatan penggalangan dana ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian dari para pengurus DKKC untuk para korban banjir di Wilayah Timur Cirebon.

“Iya mas, ini bentuk rasa peduli dan solidaritas kemanusiaan kami dari DKKC terhadap korban banjir yang tentunya sangat memerlukan support dan bantuan,” ungkapnya.

H Sulama menjelaskan kegiatan penggalangan dana bantuan untuk korban banjir ini melibatkan pengurus di tingkat kabupaten dan kecamatan.

“Kami ajak semua pengurus baik kabupaten dan kecamatan untuk aksi solidaritas ini,” jelasnya.

Ia menambahkan selain di Karangsembung aksi solidaritas penggalangan dana bantuan untuk korban banjir juga akan dilakukan Minggu 10 Maret 2024 besok di daerah Megu.

“Selain disini, kita akan lakukan penggalangan dana bantuan besok di daerah Megu,” tambahnya.

“Nantinya setelah dana bantuan terkumpul, akan langsung diserahkan kepada korban banjir untuk membantu meringankan beban mereka,” ujar H Sulama.

Sementara itu, acara penggalangan dana dari DKKC tersebut diisi dengan hiburan musik gratis untuk menarik perhatian warga sekitar maupun para pengendara yang melintas di jalur tersebut. (Cepy/Ril)

Baca Juga  Diluncurkan AHY, PJ Walikota Cirebon Dukung Sertifikat Elektronik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *