Gelar Tasyakuran dan Munggahan Puasa, Dave Akbarshah Fikarno Laksono Sebut Kemenangan Golkar Sebagai Modal Menuju Pilkada 2024

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Kembali melenggang ke Senayan, Dave Akbarshah Fikarno Laksono, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar mengadakan acara syukuran bersama para pendukung di Pos Pemenangan, Jl. Aria Kemuning, Kesambi, Kota Cirebon, Sabtu (9/3/24).

Meski turun hujan, namun tak menyurutkan dan menghalangi para pendukung serta masyarakat sekitar untuk mendatangi lokasi acara.

Terlebih, sajian aneka kuliner dihadirkan dan grup band koplo Cirebon ternama The Four’s semakin menghangatkan suasana gelaran kegiatan yang dibalut dengan Tasyakuran dan Munggahan Puasa tersebut.

“Sudah hampir 10 tahun saya menjadi anggota DPR-RI, terhitung sejak 2014 silam. Maka, Apa yang telah diperbuat selama 10 tahun terkahir harus terus kita selesaikan, lanjutkan dan sempurnakan untuk lima tahun kedepan,” kata Dave.

Kemenangan anggota fraksi, Kab/Kota, provinsi juga DPR-RI ini menjadi pondasi utama untuk langkah berikutnya di 2024,” tandasnya.

Tahun 2024, menurut Dave, merupakan tahun politik yang akan menentukan masa depan bangsa.

“Dengan berhasil memenangkan kursi-kursi di tingkat Kab/Kota, Provinsi dan pusat ini menjadi langkah untuk meyakinkan dan menjadi bekal kita melaju menuju pilkada. Baik pilkada di Indramayu, Kabupaten Cirebon dan juga Kota Cirebon,”ucapnya. (Cepy)

 

 

Baca Juga  Golkar Kota Cirebon Pede, Sebut Bareng Demokrat Jadi Poros Koalisi Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *