Insiden Tabrakan Beruntun Gerbang Tol Halim, Satu Mobil Plat Cirebon Jadi Korban

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Jakarta – Peristiwa Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama dari arah Cawang, Jakarta Timur sekira pukul 08.10 WIB, Rabu (27/3/24).

Kecelakaan tersebut sedikitnya melibatkan tujuh kendaraan.  Berdasarkan video yang beredar tampak truk  bernomor BG 8420 VB diketahui membawa muatan furniture terguling di depan gerbang tol. Kecelakaan tersebut terjadi didepan gardu 2,3 dan 4.

Adapun kronologi kejadian disampaikan Kasat PJR Dirlantas Polda Metro Jaya, Kompol Hasby Ristama, berawal saat truk yang dikemudikan M. Isnem (MI) membawa muatan sofa over muatan menabrak Brio B 2780 TYB dan xpander hitam berplat Cirebon E 1505 MR yang terjadi 300 meter sebelum GT Halim.

“Kemudian truk kuning mengebut melewati Brio dan xpander lanjut ngebut masuk gardu 3 dan nabrak Isuzu pick up lalu terpental ke gtadu 5 dan nabrak Yaris,” jelasnya.

Sebelum terbalik, truk tersebut nabrak hyundai dan mobil box putih. Ia memastikan terdapat 7 mobil yang terlibat dan tidak dapat korban jiwa.

“Terduga tersangka Diamankan dan akan dilakukan tes urine,” pungkasnya.***

 

Baca Juga  Disertai Suara Ledakan, Warteg dan Lapak Buah-buahan Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *