Buka Toko ke-70, Grand Opening UNIQLO Diserbu Warga Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Masyarakat Kota Cirebon pecinta merk UNIQLO kini akan mudah mendapatkan berbagi produk salah satu perusahaan ritel global asal Jepang ini karena secara resmi telah membuka toko ke-70 di CSB Mall, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo , Kota Cirebon, Jum’at (29/3/24).

 

Sebelumnya, Toko UNIQLO telah hadir di Kota-kota besar, seperti, Jakarta, Bandung, Makassar, Bali dan kota lainnya.

“Kami dari PT fast UNIQLO senang sekali hari ini melihat antusiasme masyarakat di kota Cirebon atas pembukaan toko kami yang pertama di Kota Cirebon dan kelima di Provinsi Jabar,” kata Irma Yunita, corporate Affairs director PT Fast Retailing Indonesia UNIQLO usai grand opening.

Toko UNIQLO, lanjutnya, hadir ditengah momentum yang tepat menjelang lebaran 1445 H/2024 M.

“Dengan kehadiran di Kota Cirebon, kami berharap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari yang nyaman dan diperlukan untuk memenuhi Hari Raya Idul Fitri,” harapnya.

Ia menambahkan, Kolaborasi dilakukan pihaknya dengan menggandeng pelaku UMKM di Kita Cirebon, ia pun berharap, lain kerjasama serta kolaborasi tersebut tersebut dapat berlanjut.

“Doakan kami bisa lebih banyak lagi buka toko di Cirebon, dengan demikian kami bisa berkontribusi lebih anyak lagi untuk masyarakat kota Cirebon,” ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Walikota Cirebon H Agus Mulyadi menyampaikan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menyambut baik kehadiran serta mendukung pembukaan toko UNIQLO tersebut.

“Pembukaan gerai di kota Cirebon mengindikasikan Kota Cirebon sebagai pusat perdagangan selain Bandung. Terlebih dengan akses mudah. Sehingga ini menjadi bagian dari sebuah akselerasi ekonomi,” jelas Agus.

Lebih lanjut Agus mengapresiasi kehadiran UNIQLO. Karena menurutnya, tidak saja berkaitan dengan kegiatan retail tapi juga kegiatan lainnya.

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon Gandeng Pemerintah Australia dan Korea

“Apalagi saya apresiasi dengan kolaborasi UMKM yang menjadi bagian dari sebuah window cash, dari tampilan UMKM yang sudah terkurasi oleh UNIQLO, kita harapkan ini menjadi sebuah pintu untuk mengembangkan usaha,” harapnya. (Cepy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *