Program Jum’at Berkah, Yon Arhanud 14 PWY Sebar Bantuan Paket Sembako

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha) terlibat aktif dalam membantu kesejahteraan rakyat, salah satunya dengan memiliki program program sosial “Jumat Berkah”. Hal tersebut disampaikan Mayor Arh Yanuar Yudistira, ST., Komandan Batalyon (Dan Yon) Arhanud 14/PWY.

“Hari ini kami melaksanakan program Jum’at Berkah dengan membagikan 100 paket sembako,” kata Mayor Arh Yanuar Yudistira ST disela kegiatan, Jum’at (27/3/24).

Adapun sasaran kegiatan tersebut, menurutnya, yaitu masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar markas Yon Arhanud 14/PWY *yaitu Pilang Kota Cirebon, Plumbon dan Indramayu*.

“Ini menjadi agenda rutin satuan, adapun sumber dana berasal dari anggota yang ikhlas menyumbang maupun dari para dermawan yang telah mengumpulkan donasi melalui DKM masjid darul Mujahidin yonarhanud 14/PWY,” jelasnya.

Program berbagi peduli tersebut, masih kata Mayor Arh Yanuar Yudistira merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen TNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini TNI dan rakyat bisa lebih dekat dan apa yang kami lakukan semoga dapat dirasakan manfaatnya,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Berikan Arahan, Kalapas Cirebon Ingatkan Pegawai Jaga Marwah Pemasyarakatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *