Foto Bareng Airlangga Hartarto, Kode Bamunas Setiawan Budiman Maju dari Golkar ?

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Bamunas Setiawan Boediman kembali menjadi perhatian publik, lantaran beredar foto saat bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Dengan pakaian setelan jas, pria yang akrab disapa Oki ini, terlihat bersama istri. Begitu juga dengan Airlangga sang istri ikut dalam foto bersama.

Oki disebut – sebut sebagai calon kuat, sebagai Wali Kota Cirebon. Bahkan, Golkar pun siap menjadi kendaraan politik Oki menuju kursi wali kota.

Sebelumnya, beberapa partai politik sudah melakukan pembicaraan ke pengusaha asal Cirebon ini, yang mendorong untuk ikut kembali di kontestasi Pilkada serentak 2024.

Menurut Oki pertemuan dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto hanya sebatas pertemuan keluarga. Walaupun ada sedikit membicarakan perkembangan politik, khsusunya di Kota Cirebon.

“Pertemuan keluarga aja. Kalaupun ada pembicaraan politik hanya sebatas penataan Kota Cirebon kedepannya akan seperti apa,” ucap Oki Sabtu (30/3)

Meskipun memiliki popularitas, ektabiltas yang sudah tinggi dan menjadi incaran partai politik, Oki masih belum menentukan sikap apakah akan kembali ikut meramaikan bursa calon Wali Kota Cirebon.

“Liat saja kedepannya seperti apa, kalau disaat ini ditanya maju lagi apa gak, saya jawab gak,” ungkap Oki

Beberapa nama seperti Effendi Edo, Sri Budiharjo Hermawan (SBH), Dani Mardani, Pj Agus Mulyadi atau Gus Mul, Heri Hermawan, Fitria Pamungkaswati dan Eti Herawati berpeluang bertarung di Pilkada serentak 2024. (Cepy)

Baca Juga  Momentum Syudilimar ke-21, Grage Group Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *