Isi Rangkaian HBP Ke-60, Rupbasan Cirebon Berbagi Takjil

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas 1 Cirebon membagikan paket Takjil kepada para pengguna jalan dan warga sekitar di Jl. Dr. Sudarsono, Kesambi, Kota Cirebon, Senin (1/4/24) sore.

Kepala Rupbasan Kelas 1 Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa melalui Daniel Charles, Kasub Pengaman dan Pengelolaan (Pamlola) Rupbasan Cirebon menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 serta salah satu bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

 

“Kegiatan ini dalam rangka mengisi rangkaian HBP Ke-60 kebetulan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan,” kata Daniel didampingi Ari Siswoyo, Kasub Administrasi dan Pemeliharaan (Adpel) Rupbasan Cirebon.

 

Adapun tujuan kegiatan tersebut guna membentuk kebersamaan solidaritas antar pegawai dan memupuk rasa kepedulian terhadap masyarakat.

Lebih jauh disebutkan, sebanyak 50 paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan dan warga sekitar di beberapa titik.

“Adapun sumber dananya berasal dari para pegawai Rupbasan Kelas 1 Cirebon dan ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya secara berkelanjutan,” jelasnya.

Daniel berharap dengan kegiatan tersebut segala maksud dan tujuan dari acara berbagi tali asih tersebut dapat tercapai.

“Tentunya kami berharap kegiatan ini semakin memupuk rasa kebersamaan, semakin solid diantara pegawai, dimana tidak adanya rasa tidak suka diantara pegawai dan kegiatan ini tentunya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya,”  harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Karupbasan Cirebon Apresiasi Pegawai Rutan Bandung Peraih Tiga Medali di Kejuaraan Kempo Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *