Bulan Ramadhan, Bambang Setiawan : Momentum Peningkatan Layanan Terhadap WBP

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Memiliki prinsip kerja “Indahkan Akhlak, Tingkatkan Kepedulian Dalam Melayani” menjadi satu penyemangat Bambang Setiawan, AMd.IP, SE., Kasi Pelayanan Tahanan (Yantah) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Cirebon Kanwil Kemenkumham Jabar dalam rangka pengabdian kepada negara di lingkungan Kemenkumham RI di bulan Ramadhan ini.

“Dimana bulan suci Ramadhan ini, merupakan momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa,” kata Bambang.

Sehingga hal ini, menjadi sebuah motivasi tersendiri dalam peningkatan pelayanan terhadap para WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) di Rutan Cirebon.

“Tentunya harapan kami, momentum Ramadhan ini dapat dijadikan sebuah momentum dalam rangka meningkatkan kualitas layanan,” harapnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, masih kata Bambang, berbagi program dalam rangka peningkatan kualitas iman dan taqwa WBP dilakukan pihaknya di Rutan Kelas 1 Cirebon.

“Seperti Pesantren kilat yang didalamnya meliputi, Bintal Islam, Tadarus, tausyiah menjelang buka puasa di Masjid setempat,” sebutnya.

Ia berharap dengan kegiatan pesantren kilat tersebut, WBP dapat meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaannya kepada Tuhan YME di bulan penuh berkah ini. (Cepy)

Baca Juga  Serangan Pelemparan Batu Timpa Bus Rombongan Pesik Kuningan Disesalkan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *