IKA AKIP-POLTEKIP se-Ciayumajakuning Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Majalengka – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) se-Ciayumajakuning menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Minggu (7/4/24).

Korwil IKA AKIP-POLTEKIP se-Ciayumajakuning, Yan Rusmanto menyampaikan, acara tersebut sebagai media silaturahmi bagi keluarga besar IKA AKIP-POLTEKIP yang berada di wilayah Ciayumajakuning.

“Ini hanya kegiatan silaturahmi biasa, karena ada beberapa alumni POLTEKIP yang belum saling kenal saling sharing karena ada beberapa yang baru penempatan di sini dan ada yang udah lama,” kata Yan yang juga Kalapas Kelas 1 Cirebon ini.

Silaturahmi dan bukber tersebut, tambahnya, sebagai sarana bagaimana para alumni dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik serta saling menghargai dan mengingatkan dalam hal kebaikan.

“Diharapkan dengan pertemuan ini kedepan alumni-alumni yang berada di ciayumajakuning bisa bekerja dengan baik dengan maksimal tentunya minimal tidak menjadi penyumbang masalah akan tetap jadi bagian dari solusi,” harapnya.

Untuk diketahui, IKA AKIP- Poltekip merupakan organisasi yang mewadahi kegiatan alumni AKIP maupun Poltekip yang mempunyai sumbangsih yang besar dalam mencetak kader-kader pemimpin bidang Pemasyarakatan sesuai dengan Visinya.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir
Kalapas Kelas IIA Narkotika Cirebon : Ramdani Boy, Kalapas Kelas IIB Majalengka : Wawan Irawan, Lapas Kelas IIB Indramayu : Hero Sulistyono dan para peegawai Kemenkumham  yang tergabung dalam ikatan alumni organisasi IKA AKIP-POLTEKIP se-Ciayumajakuning.
(Cepy)

Baca Juga  Jelang Pemilu, Polisi di Kota Cirebon Makin Rajin Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *