Kunjungi Stasiun Cirebon, Menhub Pastikan Kelancaran Angkutan Lebaran

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka memastikan kelancaran angkutan mudik lebaran 2024, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengunjungi stasiun Cirebon, Kejaksan, Kota Cirebon, Selasa (9/4/24).

oplus_0

Dalam kunjungannya, Menhub didampingi  Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri Brigjen Yusri Yunus beserta rombongan.

Setibanya di stasiun, Menhub disambut langsung VP KAI Daop 3 Cirebon Diki Eka Priandana dan jajaran Forkopimda Kota Cirebon serta langsung menyapa, berdialog dengan pengguna jasa Kereta api, masinis dan juga porter sekaligus memberikan bingkisan.

“Pentingnya kesiapan dalam menghadapi peningkatan volume arus lalu-lintas, kami memastikan pergerakan itu berjalan aman dan nyaman,” kata Budi Karya Sumadi.

Terkait peningkatan volume kendaraan, Budi menekankan perlunya pengaturan lalulintas guna menghindari kemacetan. Terutama sistem pemberlakuan one way ganjil genap di ruas tol.

Pada kesempatan yang sama, Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol. Yusri Yunus  menambahkan, pemudik cenderung ingin cepat sampai tujuan.

“Oleh karena itu, saya menghimbau agar masyarakat istirahat terlebih dahulu dan memastikan kendaraan dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan.” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Ikuti Program Balik Mudik Gratis, Ratusan Peserta Asal Ciayumajakuning Semringah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *