Sholat Ied di Indramayu, Herman Khaeron Pererat Silaturahmi Bersama Masyarakat

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Indramayu – Menyambut hari kemenangan setelah sebulan berpuasa, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Demokrat yang juga anggota DPR RI terpilih, HE Herman Khaeron bersama istri Hj. Ratnawati, yang juga calon anggota DPRD Jawa Barat Partai Demokrat terpilih beserta keluarga, melaksanakan salat Idul Fitri berjamaah di halaman kediamannya di Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/4/24).

Herman Khaeron yang juga Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, didampingi istri, Hj Ratnawati menyampaikan, pelaksanaan salat Idul Fitri berjamaah ini dalam rangka untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi dengan masyarakat.

Pada kesempatan Idul Fitri ini, dirinya mohon maaf jika selama ini ada hal yang disengaja atau tidak disengaja khilaf dalam kehidupan telah berbuat salah kepada siapapun.

“Saya bersama istri dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya.

Menurutnya, momentum hari raya Idul Fitri dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul bersama orang tua, saudara, para sahabat dan masyarakat.

Ia berharap, melalui momentum Idul Fitri dapat terus meningkatkan jalinan tali silaturahmi.

“Semoga menjadi amal kebaikan dan nilai silaturahmi yang baik, untuk terus menjalin hubungan yang baik pula dengan seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Kunjungi Cirebon, Ombudsman RI : Rupbasan Seolah Terlupakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *