Tragedi CSB Cirebon, 4 Pekerja Tewas di Ruang Septic Tank

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – H-1 lebaran, Empat orang pekerja CSB, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon dikabarkan  meninggal dunia diduga akibat kecelakaan kerja, siang menjelang sore, Selasa (9/4/24).

Menurut  Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon Adam Nurudin, pihaknya setelah menerima laporan langsung melakukan kegiatan evakuasi personel engineer CSB Mall dari ruang septic tank.

Dikabarkan ada 4 orang pekerja atau teknisi dari CSB Mall mengalami kecelakaan kerja yang merengut nyawa keempatnya.

Berdasarkan keterangan yang diterima dari Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon Adam Nurudin, pihaknya setelah menerima laporan langsung melakukan kegiatan evakusi personel engineer CSB Mall dari ruang septic tank.

Adam membeberkan kronologi kejadiannya, 2 Petugas engineer CSB Mall sedang melalukan kegiatan pemeriksaan rutin ruang Septic Tank yg saat itu dlm kondisi penuh (meluber).

“Beberapa waktu berselang, kedua petugas yang masuk ke ruang septic tank tidak merespon, kemudian masuk kembali 2 org rekan kerja nya ke dalam ruang septic tank,” jelasnya.

Kedua rekan yg menyusul masuk berhasil mengevakuasi satu rekan nya dalam kondisi meninggal dunia.

Setelah berhasil mengevakuasi satu korban, 2 rekan tersebut berniat mengevakuasi 1 rekan yg masih tertinggal di dalam, namun kedua rekan tersebut malah terjebak kembali di dalam ruang septic tank dan saat ini dalam kondisi meninggal dunia pula.

“Total Korban meninggal dunia berjumlah 4 orang, untuk nama dan lainnya nanti di rilis oleh pihak terkait,” pungkasnya. ***

Baca Juga  Momentum Hari Pramuka, Rinna Suryanti Ajak Junjung Semangat Kebersamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *