Rupbasan Cirebon Gelar Pisah Sambut Kasubsi Adpel

0

Oplus_131072

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Rupbasan Kelas I Cirebon menggelar pisah sambut Kepala Substansi Administrasi dan Pemeliharaan (Adpel) di Gedung Rupbasan Kelas I Cirebon dan dihadiri oleh para pegawai serta jajaran pimpinan, Rabu (17/4/24).

Nampak suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, mencerminkan semangat kerja yang tinggi di lingkungan Rupbasan Kelas I Cirebon.

Adapun pisah sambut Kasubsi Adpel dari Ari Siswoyo kepada Cecep Supriyatna yang sebelumnya menjabat Kasubsi Bimbingan Kegiatan Kerja (Bimker) di Rutan Kelas I Cirebon.

Kepala Rupbasan Kelas I Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa mengucapkan terima kasih kepada Kasubsi Adpel Ari Siswoyo atas dedikasinya selama ini untuk Rupbasan Kelas I Cirebon.

“Pak Ari terima kasih telah memberikan warna seperti pelangi di Rupbasan Cirebon karena sudah banyak menorehkan prestasi,” ucapnya.

Prestasi tersebut diantaranya, penataan dan pengadministrasian yang baik, semua pelaporan yang tepat waktu dan menjaga kekompakan antar personel. Itu semua merupakan prestasi hasil kinerja yang sesuai dengan tupoksinya.

“Saya apresiasi keilmuan administrasinya. Semoga di tempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” katanya.

oplus_0

Untuk Kasubsi Adpel yang baru, Cecep Supriyatna, sambung Fajar, pihaknya meminta untuk memaksimalkan kinerja yang sudah diraih dari Kasubsi sebelumnya.

Karena menurutnya, di tahun 2024 ini target Rupbasan Kelas I Cirebon bisa meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Cepat beradaptasi dan sesuaikan ritme yang ada. Satu pesan saya, tahun ini Rupbasan Kelas I Cirebon harus bisa meraih predikat WBBM,” lugasnya.

Untuk diketahui Kasubsi Adpel Ari Siswoyo akan menduduki jabatan sebagai Kasubsi Bimbingan Kegiatan Kerja (Bimker) di Rutan Kelas I Cirebon. (Cepy)

Baca Juga  Peringati HBP Ke-59, Rupbasan Cirebon Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Ismail Saleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *