Kunjungi Lapas Cirebon, Kakanwil Kemenkumham Jabar Berikan Pengarahan dan Penguatan Tusi

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jabar, Masjuno didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Jabar, Robianto melakukan kunjungan kerja di Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Cirebon, Jl. Kesambi Raya, Kota Cirebon, Senin (22/4/24).

Dalam agenda kerjanya, Kakanwil Kemenkumham Jabar memberikan pengarahan dan penguatan Tugas dan Fungsi (Tusi) kepada para pejabat dan pegawai Lapas Cirebon juga Rupbasan Kelas 1 Cirebon.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Yan Rusmanto, Kalapas Kelas 1 Cirebon beserta pejabat struktural dan Fajar Nurcahyono Assyifa, Karupbasan Kelas 1 Cirebon beserta pejabat struktural dan pegawai.

Pada kesempatan tersebut, Musjuno menekankan pentingnya manajemen terkelola secara baik. Baik institusi maupun pribadi serta kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

“Saya hanya ingin menyampaikan, bahwa seluruh persoalan kita berikan sedikit demi sedikit sampai akhirnya ketemu dengan apa yang menjadi sumber masalah kita,” tandasnya.

Selain itu, dalam pesannya, Kakanwil mengingatkan untuk selalu berpikiran besar agar hal yang diharapkan dapat tercapai.

“Sehingga dengan pikiran yang besar maka apa yang menjadi target besar dengan usaha bersama akan tercapai,” ungkapnya.

Sementara itu, Kalapas Cirebon Yan Rusmanto mengungkapkan, kegiatan pengarahan dan penguatan Tusi tersebut sebagai sebuah penyemangat dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan yang sama, ia pun membeberkan terkait beberapa aktifitas di Lapas Cirebon dan agenda rangkaian menyambut HBP ke-60. (Cepy)

Baca Juga  Evaluasi dan Persiapan Studi Tiru, Kalapas Cirebon Berikan penguatan Pada Tim Zona Integritas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *