Keji..Suami di Ciamis Nekad Bunuh dan Mutilasi Istri

0

Oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Ciamis – Nekad membunuh dan menjual daging korban yang tak lain istrinya sendiri, seorang pria bernama Tarsum (41) warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib.

Dalam tayangan video amatir yang beredar luas, tampak terduga pelaku membawa baskom berisi daging hasil mutilasi istrinya bernama Yanti (40) yang terjadi pada pukul 07.30, Jumat (3/5/24).

Warga  yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkannya ke pihak Polsek Rancah.

Mendapat laporan tersebut, polisipun mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku yang juga sebagai penjual kambing beserta barang bukti.

Sementara itu, dalam keterangannya, Kapolres Ciamis, AKBP Akmal membenarkan kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya.

“Kejadiannya kurang lebih pukul 07.30 WIB. Kejadiannya di jalan Dusun Sindangjaya Desa Cisontrol, kondisi korban meninggal dunia dalam keadaan termutilasi di beberapa bagian tubuh,” jelasnya.

Untuk selanjutnya, pelaku  diamankan di Polsek Rancah dan proses evakuasi ke Polres Ciamis. Pada saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat melawan kepada petugas dan warga.***

Baca Juga  Kecelakaan Beruntun di Tol Palikanci, Satu Pengemudi Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *