Soal Pilkada, Ketua Umum LMP : Kalau Pro Rakyat Kami Dukung Mati-matian

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Pesta Pilkada (Pemilihan kepala Daerah) tinggal menunggu waktu, berbagai sikap politik mulai dilontarkan berbagai elemen bangsa,  salah satunya datang dari organisasi kemasyarakatan (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP).

H. Adek Erfil Manurung Ketua Umum LMP menyatakan, keputusan penentuan pilihan Calon Gubernur ditentukan Markas daerah melalui surat pengajuan kepada markas besar terlebih dahulu.

“Jadi tetap 1 komando, siapapun yang dipilih Markas Daerah (MD), itulah pilihan terbaik, Tinggal MD bersurat kepada markas besar terkait dukungan kepada salah satu calon terbaik,” jelasnya saat menghadiri acara Halal Bilhalal dan Rapat Koordinasi LMP Markas Daerah di kawasan Gronggong, Beberapa, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/5/24) sore.

Keputusan tersebut, lanjutnya, harus didukung dan pihaknya akan mengerahkan semua kekuatan untuk kemenangan calon tersebut.

“Sebenarnya kami netral, tapi jika ada pemimpin yang membela kepentingan rakyat kecil, berlaku adil, dapat mensejahterakan masyarakat itu akan kami dukung,” tandasnya.

Lebih lanjut ditegaskan, pihaknya tidak akan mendukung pemimpin secara asal-asalan.

“Pasti kami lihat dulu track recordnya sejauh mana dia untuk memimpin provinsi Jabar,” ungkapnya.

 

Ia pun mengaku, bersikap independen pada gelaran Pilkada Nanti.  Akan tetapi, apabila melihat salah satu calon Gubernur  yang berpihak pada rakyat kecil, membela  kepentingan rakyat dan mensejahterakan. Maka,  akan menjadi pilihannya.

“Akan kami pilih dan kami dukung mati-matian dengan segala kekuatan yang dimiliki,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Bupati Cirebon Hadiri Pekan Kreatifitas Siswa dan Selebrasi P5 SMPN 1 Kedawung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *