Baru Dilantik, Anggota Panwaslu Kota Cirebon Sudah Diingatkan PJ Walikota Soal ini

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Anggota Panwaslu se-Kota Cirebon diingatkan untuk memegang teguh sumpah dan janji serta fakta integrasi yang telah diucapkan.

Hal tersebut disampaikan PJ Walikota Cirebon H Agus Mulyadi saat menghadiri Pelantikan dan Pembekalan Panitia Pengawas Pemilu  (Panwaslu) kecamatan se-Kota Cirebon pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2024 di salah satu Hotel, belum lama ini.

“Selamat bertugas,” kata Agus.

Pada kesempatan tersebut, ia pun meminta para anggota Panwaslu yang baru dilantik untuk menguasai ketentuan-ketentuan regulasi dan pelaksanaan secara teknis.

 

“Yang nanti menjadi bagian dari aturan pemilihan kepala daerah,” tandasnya.

Pelantikan tersebut, tambahnya, merupakan  bagian dari tahapan proses pemilihan kepala daerah sebagai pembentukan lembaga-lembaga yang menjadi bagian dari penyelenggara.

Ia berharap, terjalin komunikasi diantara lembaga penyelenggara pemilu . Sehingga , segala permasalahan dapat ditindaklanjuti dan pemilu berjalan lancar.

“Coba bangun komunikasi yang efektif supaya setiap permasalahan yang berkembang di lapangan itu bisa segera ditindaklanjuti,” harapnya. (Cepy)

 

Baca Juga  Datangi Pasar Malam, Dinkes Kota Cirebon Razia Chiki Ngebul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *