Korban Keangkeran Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung Bantai Madura United 3-0

0

Oplus_131072

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Bandung – Keangkeran stadion si Jalak Harupat, Bandung memakan tumbal, Madura United tak berkutik saat di libas Persib Bandung dengan skor telak 3-0 pada pertandingan leg pertama final Championship Series Liga 1 2023/2024, Minggu (26/5/24) malam.

Ketiga gol masing-masing dibukukan oleh Ciro Alves pada menit ke-72.dan dua penutup dilesakkan pemain asal Brazil David da Silva pada menit (90+4′) dan (90+10′).

 

Hingga peluit panjang dibunyikan, pertandingan berakhir dengan kemenangan Persib Bandung. Hasil tersebut memperbesar peluang Persib Bandung untuk kembali mengangkat trhopy juara setelah sebelumnya kemenangan kasta tertinggi Sepak bola tanah air diraih pada tahun 2014 silam.

Untuk diketahui, tim maung Bandung kembali mengahadapi tim Madura united pada leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat tanggal 31/5/2024.mendatang.

“Saya yakin Persib Bandung akan kembali memenangkan pertandingan setelah kurang lebih sepuluh tahun kita puasa gelar,” harap Ihib, Bobotoh asal Ciniru Kuningan. (Cepy)

 

Baca Juga  Demi Judol, Seorang Ayah Tega Jual Anak Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *