Catat Waktunya, Dinsos Kota Cirebon Siap Gelar “Gebyar Kesejahteraan Sosial”

0

Oplus_131072

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cirebon bersiap menggelar acara  “Gebyar Kesejahteraan Sosial” yang akan berlangsung di  halaman GOR Bima, Kota Cirebon.

Kadinsos Kota Cirebon, Dra Hj Santi Rahayu.,MSi., menyampaikan, berlangsung pada hari Minggu  (9/6/24) mendatang, seabreg kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB  dipastikan akan menyemarakan gelaran tersebut.

 

“Beragam acara siap kami hadirkan, seperti senam kesejahteraan sosial, penampilan seni, ada juga talk show program kesejahteraan sosial dan juga ada door prize dan hadiah menarik. Insya Allah acara akan dibuka langsung oleh Bapak Pj Walikota Cirebon,” kata Shanti, Kamis (6/6/24).

Selain itu, sebagai kepedulian terhadap pelestarian budaya, pihaknyapun akan menghadirkan seni tradisional dan tak kalah penting  pelayanan umum lainnya terkait dengan kebutuhan informasi masyarakat tentang kesehatan pendidikan dan lainnya.

“Dalam pelaksanaannya kami berkolaborasi dengan instansi lain, diantaranya, Disdik, Disdukcapil, BPJS dan juga untuk pelayanan kesehatan gratis menggandeng Dinkes Kota Cirebon,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Rutan Cirebon Ikuti Kegiatan Asistensi Kehumasan Ditjen PAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *