Makin Mesra, Rupbasan Cirebon Tandatangani Kerjasama Bareng FH UGJ

0

Oplus_131072

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka pengembangan Institusi dan peningkatan program kerja lembaga dan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Rupbasan Kelas I Cirebon sepakat menandatangani kerjasama dengan Fakultas Hukum (FH) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon di kantor Rupbasan setempat, Kesambi, Kota Cirebon, Senin (10/6/24) pagi.

Naskah perjanjian ditandatangani langsung Karupbasan Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa dan H Harmoni dari pihak FH UGJ Cirebon.

”Kami berterimakasih kepada UGJ khususnya Fakultas Hukum yang rutin setiap tahunnya bekerjasama dengan Rupbasan Cirebon,” kata Fajar.

Dengan jalinan kerjasama tersebut, Fajar berharap sinergitas diantara kedua belah pihak dapat terjalin lebih baik lagi.

”kami berharap dengan PKS ini Rupbasan Cirebon dapat lebih eksis dan hits dikalangan akademisi,” harapnya.

Senada dengan itu, H Harmono pun menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Rupbasan Cirebon yang telah memiliki peran penting khususnya dalam pemahaman ilmu hukum kepada para mahasiswa UGJ.

”Kami sangat antusias berkolaborasi dengan Rupbasan Cirebon, dengan PKS ini kami meyakini sinergi akan selalu terjaga,” tandasnya

Pihaknya pun membuka lebar jalinan kerjasama dengan segala bentuk pertukaran informasi yang dapat meningkatkan tusi diantara kedua lembaga tersebut.

Untuk diketahui, dalam isi perjanjian tersebut, UGJ akan memfasilitasi Rupbasan Cirebon dalam penyelenggaraan seminar ilmiah publikasi kepada mahasiswa/i, pertukaran informasi, pelaksanaan program pengabdian pada masyarakat di Rupbasan Kelas I Cirebon dengan program praktik pengalaman kerja (PPL) dan magang.

“Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif pada masyarakat serta sistem Hukum yang ada di Indonesia,” pungkasnya. (Cepy)

 

 

Baca Juga  Patuh Dalam Pelaporan Pajak, Rupbasan Cirebon Diacungi Jempol KPP Pratama Cirebon 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *