Berikan Hak WBP, Rutan Cirebon Gelar Sidang TPP

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Rutan Kelas I Cirebon melaksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) mengenai Usulan Pembebasan Bersyarat (PB) dan Cuti Bersyarat (CB) serta Usulan Menjadi Tamping Kebersihan dan Pekerja bagi Warga Binaan.

 

Sidang TPP ini diikuti oleh 21 orang warga binaan dan dihadiri oleh pejabat berwenang di Aula Rutan Kelas I Cirebon, Jl. Benteng, Kota Cirebon, Jumat (28/6/24).

Kepala Rutan Kelas I Cirebon, Reinhards Indra Pitoy, mengungkapkan bahwa sidang TPP hari ini diharapkan dapat mendorong semua warga binaan untuk mengikuti pembinaan dengan baik dan menghindari pelanggaran.

“Kami berharap melalui sidang TPP ini, semua warga binaan dapat termotivasi untuk berkelakuan baik dan mengikuti semua program pembinaan yang telah ditetapkan,” ungkap Reinhards.

Reinhards Indra Pitoy menjelaskan, Sidang TPP merupakan bagian dari upaya Rutan Kelas I Cirebon dalam memberikan kesempatan kepada warga binaan untuk mendapatkan hak-haknya.

“Ini juga sekaligus memastikan bahwa mereka yang memenuhi syarat dapat melanjutkan proses rehabilitasi dan reintegrasi ke masyarakat,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Jadi Penghulu Nikah Massal Pada Peringatan Hari Santri, Begini Pesan Bupati Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *