Pacaran Tak Direstui Ortu, Mahasiswi di Poso Nekad Gantung Diri Nekad Gantung Diri

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Poso –Seorang gadis inisial SSWP (21) tercatat sebagai mahasiswi jurusan Ekonomi Syariah di STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) Poso Nekad mengakhiri hidupnya sendiri dengan gantung diri di kayu Jendela kamarnya sekira pukul 15.15 WITA, Jalan Umanasoli RT 08 RW 02 Kel. Tegalrejo, Poso, Senin (9/7/24).

Menurut informasi yang dihimpun, korban yang disapa Wilda pertama kali ditemukan oleh adiknya sendiri bernama Najwa Cantika (13).

Untuk diketahui, Wilda merupakan mahasiswi semester akhir jurusan Ekonomi Syariah di STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) Poso. Selain itu, korban juga merupakan peraih beasiswa KIP/Bidik Misi di kampusnya.

Dikabarkan, korban sempat diomeli ibunya dan menangis karena dilarang pergi keluar bersama pacarnya.

Sang ibu tidak merestui hubungan pacarannya tersebut dan menyuruhnya untuk fokus kuliah.

Didapati informasi bahwa, sekira jam 12.00 WITA, Wilda masih terlihat keluar kamar untuk berwudhu untuk ibadah sholat Dzuhur. Lalu masuk lagi ke kamarnya dan terdengar alunan musik sholawatan.

Sekitar pukul 15.15 adik korban lewat di pinggir jendela kakaknya dari luar rumah. Saat itu adik korban melihat ada tangan yang tergantung dari terali jendela kamar kakaknya itu.

Berniat memanggil kakaknya, si adik lalu membuka kain gorden yang menutupi jendela kamar korban. Setelah dibuka sang adik berteriak histeris sambil menangis setelah melihat kakak kandungnya itu tergantung dalam kondisi lidah melet sambil melotot dan lehernya terikat kain.

Setelah itu adik korban memanggil saudaranya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya dan langsung mencari ibu korban bernama Fatmawati (43).

Lalu om korban bernama Affan (40) mendobrak pintu kamar korban dan terlihatlah korban sudah tergantung di jendela kamar dan lehernya terlilit kain.

Baca Juga  Tol Tebing Tinggi Makan Korban, Mobil Ringsek Masuk Kolong Truk, Dua Tewas

Korban menggunakan kain jilbab atau kerudung sebagai alat gantung diri yang diikatkan di ventilasi jendela kamarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *