Perkuat Silaturahmi, Acara Media Gathering Rinna Suryanti Kembali Digelar

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Puluhan pewarta wilayah Cirebon mengikuti kegiatan media gathering Rinna Suryanti ST “Goes to Dieng”. Dengan menggunakan armada bus, rombongan dilepas langsung Caleg DPRD Kota Cirebon terpilih, Rinna Suryanti, ST. di area Masjid At-Taqwa, Jl. Kartini, Kota Cirebon, Jumat (19/7/24) malam.

“Ini merupakan sebuah bentuk apresiasi atas kerjasama antara kami dan para awak media yang telah terjalin baik selama ini,” kata Rinna Suryanti, ST., saat acara pelepasan.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas dan dalam rangka memperkuat jalinan tali silaturahmi diantara kedua belah pihak.

“Semoga kedepannya, lebih bersinergi.  Sehingga, berbagi program kemasyarakatan  kami dapat terpublikasi dengan baik,” harap wanita yang akrab disapa Teh Rinna didampingi Suami Fajar Nurcahyono Assyifa.

Sementara itu, Kris selaku koordinator acara menyebutkan, sedikitnya 22 pewarta dari berbagai media nasional dan daerah turut memeriahkan kegiatan kali kedua tersebut.

“Terhitung hari ini tanggal 19 Juli hingga 21 Juli nanti kami akan bersama dalam satu kegiatan media gathering Rinna Suryanti,” ucap Kris.

Beragam acara, lanjutnya, menjadi rangkaian kegiatan media gathering tahun 2024 ini, diantaranya, wisata alam di 5 objek wisata di kawasan Dieng, Diskusi dan ramah tamah di kawasan Kabupaten Wonosobo.

“Tentunya kami Jurnalis yang tergabung dalam Tim Media Rinna Suryanti menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini , harapan yang sama, kedepan, sinergitas dapat terjalin lebih baik lagi,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Momentum Ramadhan, PKG Gugus PAUD Kecamatan Kesambi Bagikan Paket Takjil dan Serahkan Shodaqoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *