Sambut Tahun Pelajaran Baru, SDN Pegambiran 1 Gelar Istighosah dan Doa Bersama

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – SDN Negeri Pegambiran 1 Kota Cirebon melaksanakan kegiatan Istighosah dan Doa bersama di halaman sekolah setempat, Lemahwungkuk Kota Cirebon, Jum’at (19/7/24).

Kepala SDN Pegambiran 1, Supriadi menyampaikan kegiatan tersebut selain mengisi rangkaian masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) juga menyambut tahun pelajaran baru 2024-2025.

“Istighosah dan doa bersama untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT agar seluruh warga sekolah dimudahkan jalannya, diberikan keberkahan kesehatan dan kelancaran,” kata Supriadi.

Ia menambahkan, dengan kegiatan tersebut dapat menjadikan peserta yang beriman, bertaqwa, sholeh dan Sholehah.

“Selain itu sebagai media silaturahmi, Ukuwah Islamiyyah antara seluruh warga Sekolah,” ungkapnya.

Sesuai namanya, masih kata Supriadi, istighosah meminta pertolongan kepada Allah melalui jalur cepat dengan dilakukan secara bersama.

“Kami berharap dengan acara ini sebagai awal kegiatan pada tahun ajaran kedepan kami akan mengadakan kegiatan aspek religius sebagai visi misi sekolah kami, salah satunya Rapih religius, kolaboratif antar warga sekolah, komite sekolah, orang tua siswa juga peserta didik dengan bentuk kegiatan keagamaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Titi Suharti, Ketua Komite SDN Pegambiran 1 mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan dalam rangka mensukseskan visi misi SDN Pegambiran 1 aspek religius. selain itu juga untuk menjaga silaturahmi antara pihak sekolah komite, orang tua dan peserta didik,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Kabar Terbaru Penanganan Tewasnya Pekerja CSB, Ini Kata Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *