Pemeriksaan Kesehatan Isi Rangkaian Hari Pengayoman Ke-79 di Rutan Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Pegawai Rutan Kelas I Cirebon mendapatkan pelayanan kesehatan dari Klinik Pratama, Selasa (30/7/24).

Kepala Rutan Kelas I Cirebon, Reinhards Indra Pitoy menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh petugas rutan.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh staff Klinik Pratama berlangsung dari pukul 13.30 WIB hingga 15.00 WIB.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan ke-79, untuk mengetahui kondisi kesehatan karyawan dan karyawati rutan,” ujar Reinhards.

Dalam pemeriksaan tersebut, ditemukan dua petugas dengan hasil kesehatan yang abnormal, sementara sebagian besar lainnya dalam keadaan sehat. Petugas klinik memberikan anjuran penggunaan obat bagi mereka yang memerlukan.

“Kegiatan ini berjalan lancar dan kami sangat mengapresiasi upaya Klinik Pratama dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas kami,” tambah Reinhards.

Kegiatan pelayanan kesehatan ini tidak berhenti sampai di sini. Rencananya, akan dilanjutkan dengan kegiatan donor darah yang akan diadakan bersama dengan Lapas lainnya.

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan dan kegiatan lanjutan seperti donor darah, kami berharap dapat terus menjaga kesehatan dan kesejahteraan para petugas di Rutan Kelas I Cirebon,” pungkas Reinhards. (Cepy)

Baca Juga  Kolaborasi Rutan Cirebon dan Majelis Taklim, Puluhan WBP Dibekali Pelatihan Keterampilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *