Mengintip Kesibukan Jelang Turnamen Sepak Bola Antar UPT Kemenkumham Ciayumajakuning

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Turnamen sepak bola antar UPT di lingkungan Kemenkumham Kanwil Jabar Korwil Ciayumajakuning siap digelar di stadion Bima, Kota Cirebon.

Dalam gambar tampak koordinator turnamen Sepak bola tingkat Korwil Ciayumajakuning, Fajar Nurcahyono Assyifa memimpin langsung jalannya berbagai persiapan di stadion setempat.

Dari pantauan Cirebon Warta, sejumlah panitia yang tergabung dalam kepanitiaan tampak sibuk memasang banner, spanduk dengan berbagai ukuran. Tak hanya itu, kedatangan rombongan pembawa alat sound sistem membuat  suasana lapangan yang semula sepi menjadi ramai dan persiapan lainnya hingga kini terus dilakukan demi suksesnya acara bergengsi tersebut.

Fajar Nurcahyono Assyifa mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari (6-7)Agustus 2024, sedikitnya 9 tim dari UPT yang tersebar di wilayah Ciayumajakuning siap berlaga memperebutkan hadiah utama dan bergilir.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Hari Pengayoman Ke-79. Selain itu, kami juga menyelenggarakan kegiatan lainnya, diantaranya, lomba jalan santai, turnamen billiar, tabur bunga, dan masih ada beberapa kegiatan lainnya,” sebut Fajar, Senin (5/8) malam.

Bertema “Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045” pada Hari Pengayoman ke-79, ia pun berharap acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. (Cepy)

Baca Juga  Inovasi Diskominfo Kabupaten Cirebon, Siap Luncurkan Aplikasi TTE Versi 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *