Harumkan Yon Arhanud 14/PWY, Praka Meiman Raih Prestasi Ajang Polresta Cirebon 5K

0

Oplus_131072

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Berhasil mengukir nama baik meraih prestasi dengan menjuarai lomba lari pada ajang Polresta Cirebon 5K, Praka Meiman sukses membawa nama harum Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha).

Catatan waktu yang diraih serta berhasil mengungguli peserta lainnya, membawa Praka Meiman bertengger di podium meraih predikat juara pertama pada event bergengsi tersebut.

Atas torehan prestasi tersebut, Komandan Batalyon (Dan Yon) Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 14/PWY mengaku bersyukur dan mengapresiasi serta menjadi kebanggan pihaknya Yon Arhanud 14/PWY dan TNI AD.

“Alhamdulillah, tentunya ini menjadi hal yang positif dan menjadi sebuah kebanggan bagi kami khususnya Yon Arhanud 1/PWY dan umumnya TNI AD. Sehingga, menjadi motivasi bagi prajurit lainnya,” kata Letkol ARH Yanuar Yudistira ST, Dan Yon Arhanud/14/PWY usai mengikuti kegiatan lomba, Minggu (11/8/24).

Selain itu, keberhasilan tersebut tidak lepas dari pembinaan yang dilakukan Yon Arhanud 14/PWY selama ini dalam bidang olahraga.

“Raihan prestasi Ini merupakan salah satu bukti keberhasilan dari program pembinaan yang terus kita lakukan,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni menyampaikan kegiatan Polresta Cirebon 5K tersebut digelar dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke-79.

“Adapun rutenya dengan start Polresta Cirebon dan finish di RM Bageur Tengkleng Talun,” ungkapnya. (Cepy)

Baca Juga  Peringati HUT Pipas, DWP Rutan Cirebon Ikuti Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *