Rinna Suryanti Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Cirebon Masa Bakti 2024-2029

0

Oplus_131072

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM,Cirebon – Perjalanan panjang berakhir dengan kebahagian, itulah kalimat yang pantas disematkan bagi Rinna Suryanti ST.

Bersama 35 anggota DPRD Kota Cirebon, istri dari Fajar Nurcahyono Assyifa ini secara resmi dilantik dan diambil sumpah dan janji jabatannya oleh Ketua PN Kota Cirebon dalam Rapat Paripurna di Aula Griya Sawala, Gedung DPRD, Jl. Siliwangi, Kota Cirebon Selasa (20/8/24) pagi.

Peresmian pengangkatan keanggotaan DPRD Kota Cirebon hasil pemilu pada 14 Februari 2024 masa jabatan 2024-2029 tersebut sesuai dengan keputusan Gubernur Jabar nomor : 171.2/Kep.377-pemotda/2024.

 

Raut kebahagian tampak terpancar dari wajah perempuan yang akrab disapa Teh Rinna. Disisi lain, beban tanggung jawab dipundak telah menanti. Kini, rakyat menantikan kiprahnya dalam sebuah pengabdian.

 

“Mengabdi dan memperjuangkan aspirasi rakyat tentunya sudah jadi bagian dari hidup saya. Tentunya, dengan dukungan serta doa semua pihak saya siap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” kata Teh Rinna.

Meski demikian, ia pun berharap, arahan dan bimbingan agar senantiasa amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga hari ini saya dapat mengucapkan sumpah janji sebagai anggota DPRD Kota Cirebon masa bakti 2024-2029,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, PJ Walikota Cirebon, H Agus Mulyadi mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Cirebon yang baru saja melakukan prosesi sumpah/janji jabatan.

“Saya ucapkan selamat bekerja kepada anggota DPRD Kota Cirebon masa jabatan tahun 2024-2029 yang baru saja dilantik,” ucap Agus.

Tak lupa, PJ Walikota Cirebon menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota DPRD Kota masa bakti 2019-2024 atas pengabdian dan jasa-jasanya.

“Semoga Allah subhanahu wa ta’ala, Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk bimbingan perlindungan dan pertolongan kepada kita semua dalam upaya membangun bangsa dan negara yang kita cintai,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Ratusan Warga Kota Cirebon Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Owner Konci Rianty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *