Terima Rekomendasi, Erwan Setiawan Dampingi KDM di Pilgub Jabar

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Jakarta – Satu persatu kontestan yang akan bertarung dalam Pilkada Gubernur Jabar terkuak, terbaru, mantan Bupati Sumedang Erwan Setiawan akan menjadi Cawagub yang berpasangan Dedi Mulyadi.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Erwan Setiawan dalam akun instagram pribadinya, Senin (26/8/24).

Dalam unggahan akun @erwansetiawan54, dirinya berucap syukur karena telah diberikan kepercayaan untuk mengikuti kontestasi pilkada Jabar sebagai Cawagub.

“Alhamdulillah pada Minggu, 25 Agustus 2024, saya diberi amanah dan kepercayaan oleh DPP Partai Golkar, menerima B1KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Bapak @bahlillahadalia untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat, mendampingi Kang @dedimulyadi71 mohon doa dan dukungannya, semoga ikhtiar kami dalam membangun Jawa barat ini dapat derikan kelancaran dan kemudahan, membawa Jawa Barat lebih baik dan maju lagi” Bismillah”, demikian ungkapan Erwan dalam akun pribadinya.

Tampak dalam postingannya, bersama Dedi Mulyadi, Erwan mengunggah foto penerimaan rekomendasi Cagin-Cawagub Jabar 2024yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia. (Cepy)

 

Baca Juga  Kunjungi Cirebon, Paslon Acep Adang Ruhiat - Gitalis Dwi Natarina Tawarkan Program Pro Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *