Pede Usung Effendi Edo – Siti Farida, Koalisi KCM Optimis Raih Kemenangan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Koalisi Kebangkitan Cirebon Maju (KCM) resmi mengusung pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Effendi Edo – Siti Farida pada ajang Pilkada 2024 mendatang.

Doddy Aryanto, ketua PPP mengatakan, koalisi pengusung merupakan langkah strategis untuk menyatukan kekuatan politik di Kota Cirebon.

“Insya Allah, rekan seperjuangan kami dari Partai Demokrat akan menyusul untuk bergabung. Kami optimis dengan langkah bersama ini, Cirebon akan menjadi kota yang lebih baik, yang sudah baik kita teruskan, yang belum baik kita perbaiki,” kata Doddy.

Pada kesempatan yang sama,Ketua DPD Golkar, Andri Sulistyo, menyampaikan bahwa persiapan untuk pendaftaran pasangan calon sudah rampung.

“Tim pemenangan untuk pasangan Bapak Effendi Edo dan Ibu Siti Farida sudah dibentuk. Saya dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan, dan ini menjadi awalan yang baik bagi kita semua,” ucap Andri.

Andri juga mengungkapkan bahwa pendaftaran pasangan calon ke KPU akan dilakukan besok, dengan rencana deklarasi sehari setelahnya.

“Rencananya, besok kita akan menggunakan kemeja putih sebagai simbol kesetaraan dan kebersamaan kita semua. Pasangan calon kami akan menggunakan mobil Jeep terbuka untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” jelas Andri.

Menurut Andri, kekuatan baru dari koalisi ini, yang disebutnya sebagai “Idola” Isun dukung Edo lan Farida,” akan menjadi kekuatan luar biasa yang menambah keyakinan dalam memenangkan Pilkada Cirebon.

“Dengan persiapan yang matang, kami yakin kemenangan sudah di depan mata dan siap untuk diraih,” pungkasnya.

Koalisi besar ini berharap langkah mereka disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Cirebon. Dengan semangat kebersamaan dan kekuatan politik yang solid, mereka bertekad membawa perubahan positif bagi kota ini. (Cepy)

Baca Juga  Tingkatkan PAD, DPRD Kota Cirebon Minta Retribusi Pelelangan Ikan Optimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *