Didukung 11 Partai, Paslon Hj Eti Herawati – Suhendrik (Beres) Jadi Pendaftar Kedua

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Disambut prosesi adat tradisional pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Hj Eti Herawati – Suhendrik tiba di Kantor KPU, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon, Kamis (29/8/24).

Pimpinan gabungan parpol pengusung bertagline Beres (Bersama Eti Sehendrik), Harry Saputra Gani mengatakan, pasangan Beres didukung oleh 11 Partai. Diantaranya, Partai Nasdem, Gerindra, PKS, Hanura, PSI, Perindo, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Umat dan PBB.

“Alhamdulillah kami bersama Partai koalisi hadir di KPU, mohon agar diterima dan ijinkan secara simbolis kami menyerahkan berkas pendaftaran,” kata Harry.

Apabila ada persyaratan yang perlu perbaikan, masih kata Harry, pihaknya siap memperbaikinya.

Sementara itu, Bacawalkot Hj Eti Herawati berharap jalannya Pilkada berjalan aman dan kondusif.

“Insya Allah kami bersama pak Suhendrik akan menjaga kondusifitas serta kelancaran Pilkada di wilayah masing-masing. Mohon doanya, ” kata Eti.

Pada kesempatan yang sama, Mardeko, Ketua KPU Kota Cirebon mengucapkan selamat datang kepada paslon dan parpol pengusung.

“Dalam tahapan kegiatan pendaftaran sebelumnya kami telah melakukan komunikasi dengan tim Paslon bahwa dokumen persyaratan telah lengkap.

Hanya saja, sambungnya, penyerahan tersebut harus dihantar oleh Ketua dan Sekretaris partai masing-masing.

“Kami pastikan dari sebelas partai, Ketua dan sekretaris sudah hadir, kami ucapkan selamat kepada Paslon yang sudah mendaftar selanjutnya, kami akan melakukan verifikasi,”pungkasnya. (Cepy)

 

Baca Juga  Terima Rekomendasi, Dani Mardani Siap Bertarung di Pilwalkot Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *