Diusung KCM, Paslon Effendi Edo – Siti Farida Rosmawati Daftar ke KPU Kota Cirebon

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Memasuki hari terakhir masa pendaftaran pasangan calon (Paslon) Pilkada 2024, paslon Bakal calon Walikota (Bacawalkot) dan Bakal calon Wakil Walikota (Bacawawalkot) Effendi Edo – Siti Farida Rosmawati yang diusung Koalisi Kebangkitan Cirebon Maju (KCM) meliputi PKB, Partai Golkar, Partai Demokrat dan PPP menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kota Cirebon, Kamis (29/8/24).

Perwakilan Koalisi KCM, Handarujati Kalamullah yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Jabar menyampaikan, Paslon Effendi Edo – Siti Farida Rosmawati didukung 4 partai besar di Kota Cirebon.

“Hari ini kami dari koalisi KCM dengan memiliki jumlah 13 kursi di DPRD Kota Cirebon bersepakat untuk mendaftarkan Effendi Edo – Siti Farida Rosmawati sebagai Cawalkot dan Bacawawalkot Cirebon,” kata pria yang akrab disapa Andru.

Berjalan dengan lancar, pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU, Bawaslu dan TNI/Polri.

“Kami berharap jalannya Pemilu berjalan dengan baik jujur dan adil, bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik,” ucapnya.

Sementara itu, Effendi Edo, Bacawalkot Cirebon mengatakan, penyelenggara Pilkada dapat menjalankan tugasnya amanah dengan adil.

“Sehingga dalam prosesnya masyarakat dapat memilih dan menghasilkan kepala daerah yang amanah dan adil memimpin lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada KPU dan jajaran yang telah menerimanya dengan baik.

“Sambutan kepada kami luar biasa, Terima kasih KPU dan jajaran, berkas kami telah diterima dengan baik. Semoga semuanya tidak ada yang kekurangan lengkap,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Kota Cirebon, Mardeko menyampaikan terima kasih kepada paslon yang telah hadir mendatarkan diri sesuai jadwal yang ditentukan.

“Kami ucapkan terima kasih sudah hadir di KPU, mohon maaf apabila dalam penyambutan ada hal yang kurang berkenan di hati,” kata Mardeko.

Baca Juga  Jadi Tujuan Program Mudik Gratis, Korsatpel Harap Prmudik Manfaatkan Terminal Harjamukti

Lebih lanjut disampaikan, pihaknya akan segera melakukan proses selanjutnya dengan pemeriksaan berkas persyaratan yang telah diterima.

“Saya meyakini persyaratan yang dibawa sudah lengkap, kami ucapkan selamat kepada Pak Effendi Edo dan ibu Siti Farida Rosmawati,” pungkasnya. (Cepy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *