Museum Topeng Cirebon Diresmikan, Kadisbudpar Tak Kuasa Teteskan Air Mata Kebahagiaan

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon melaunching museum topeng Cirebon, acara berlangsung di halaman parkir tepat disamping gedung museum, Jl. Siliwangi, Kota Cirebon, Senin (2/9/24).

Pada kesempatan tersebut, Kadisbudpar Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya tampak tak kuat terbawa emosi dengan menitikkan airmata kebahagiaan saat membacakan sambutan.

Agus Sukmanjaya seolah tak bisa membunyikan kebahagiaan ketika salah satu impian para penggiat budayawan tersebut dapat terwujud.

“Alhamdulillah kami dapat dukungan dari ibu Nani Taufik dan pak Subrata juga berbagai pihak termasuk pengadaan topeng yang baru 15 persen dariĀ  600-700 wayang wong,” sebut Agus.

Dirinya meyakini, bahwa, masih banyak tokoh yang peduli dimana koleksi topengnya dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Terkait operasional, lanjutnya, hanya dibuka pada jam kerja. Namun demikian, pihaknya akan melakukan evaluasi kedepannya.

“Dalam perjalannanya tentu keberadaan museum ini akan kami sempurnakan, terima kasih banyak yang telah memberikan support. Hanya Allah yang bisa membalasnya,” pungkasnya.

Kegiatan grand launching tampak dihadiri PJ Walikota Cirebon H Agus Mulyadi, Bupati Kuningan, Forkopimda plus, para pegiat budaya dan tamu undangan lainnya. (Cepy)

 

Baca Juga  Apresiasi Kedatangan Moch Charly Vanhoutten, Syarif Maulana Siap Berikan Terbaik Bagi Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *