Jadi Daya Tarik Pengunjung, Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Siap Jaga Kondusifitas Pasar Muludan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Laskar Agung Macan Ali (LMA) Nuswantara bertekad  menjaga kondusifitas keamanan selama berlangsungnya Pasar Muludan di Alun-Alun Sangkala Buana, Keraton Kasepuhan Cirebon. Hal tersebut disampaikan Prabu Diaz, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali, Minggu (1/9/24).

Pihaknya mengaku telah melakukan koordinasi intensif dengan pihak kepolisian serta TNI untuk memastikan keamanan dalam rangkaian Grebeg Maulid 2024.

 

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI, serta menerjunkan anggota kami untuk pengamanan para pengunjung Pasar Muludan, Ini adalah upaya kami agar seluruh rangkaian acara Grebeg Maulid 2024 di Keraton Kasepuhan Cirebon berjalan dengan aman dan lancar.” ujarnya.

Lebih lanjut Prabu Diaz juga mengingatkan para pengunjung untuk selalu waspada terhadap barang bawaan dan menjaga putra-putrinya saat berkunjung ke Pasar Muludan.

“Pasar yang diadakan di Alun-Alun Sangkala Buana ini menampilkan berbagai wahana permainan serta beragam produk dari pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), menjadikannya pusat perhatian masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Dengan pengamanan ketat dari Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, diharapkan para pengunjung dapat menikmati seluruh rangkaian acara dengan rasa aman dan nyaman.” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Hari Jadi Ke-654, Ketua Korpri Kota Cirebon : Momentum Refleksi Pengabdian Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *