Aksi Nyata Ditengah Musim Kemarau, Satlantas Kota Cirebon Bagikan Air Bersih

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Kepedulian terhadap warga ditunjukan Satlantas Polres Cirebon Kota dengan pembagian air bersih di Kelurahan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu (7/9/24).

Dalam kesempatan tersebut, sedikitnya dua tanki dengan kapasitas 9.000 liter diberikan kepada warga yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat kekeringan.

“Alhamdulillah hari ini kami melakukan kegiatan bakti sosial pembagian air bersih bagi warga di Argasunya dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-69,” ungkap Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Ngadiman.

Ngadiman mengatakan, sedikitnya terdapat dua tanki mobil air bersih yang dibagiakan kepada warga Argasunya.

“Ada 2 mobil tanki air yang kami kirimkan, dengan total bantuan yang diberikan sebanyak 18.000 liter air,” katanya.

Lebih lanjut, Ngadiman menjelaskan, pembagian air bersih tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota terhadap warga yang terdampak akibat kekeringan.

“Alhamdulillah pendistribusian air bersih tersebut disambut gembira oleh warga, selain sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga, ini merupakan rangkaian HUT Lalu Lintas Ke-69,” jelasnya.

Dengan adanya pendistribusian air bersih tersebut, Ngadiman berharap, dapat membantu dan meringankan warga yang kesulitan mendapatkan air bersih.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat langsung bagi warga terutama kondisi saat ini dimana warga mulai kesulitan mendapatkan air bersih,” harapnya. (Cepy)

 

 

Baca Juga  Jalin Kebersamaan, Kodim 0614 dan Polres Cirebon Kota Gelar Halal Bihalal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *